Syarat & Ketentuan Penggunaan

Selamat datang di website www.palcomtech.com. Silahkan membaca Syarat Penggunaan ini dengan seksama. Syarat Penggunaan ini mengatur penggunaan dan akses Platform dan penggunaan layanan. Dengan mengakses Platform dan / atau menggunakan Layanan, Anda setuju untuk terikat dengan Syarat Penggunaan ini. Jika Anda tidak menyetujui Syarat Penggunaan ini, maka Anda jangan/berhenti mengakses dan/atau menggunakan Platform atau Layanan ini

  1. Pembeli wajib bertransaksi melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan oleh PalComTech. Pembeli melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang sebelumnya telah dipilih oleh Pembeli.
  2. Saat melakukan pembelian Produk, Pembeli menyetujui bahwa:
    • Pembeli bertanggung jawab untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi keseluruhan Produk (termasuk didalamnya) sebelum melakukan pembelian
    • Pembeli masuk ke dalam kontrak yang mengikat secara hukum untuk membeli produk ketika Pembeli membeli suatu produk.
  3. Pembeli memahami sepenuhnya dan menyetujui bahwa segala transaksi yang dilakukan antar Pembeli dan PalComTech melalui Rekening Resmi PalComTech.
  4. PalComTech memiliki kewenangan sepenuhnya untuk menolak pembayaran tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Pembayaran oleh Pembeli wajib dilakukan segera (selambat-lambatnya dalam batas waktu 1 hari) setelah Pembeli melakukan proses pembayaran. Jika dalam batas waktu tersebut pembayaran atau konfirmasi pembayaran belum dilakukan oleh pembeli, PalComTech memiliki kewenangan untuk membatalkan transaksi dimaksud. Pembeli tidak berhak mengajukan klaim atau tuntutan atas pembatalan transaksi tersebut.
  6. Pembeli menyetujui untuk tidak memberitahukan atau menyerahkan bukti pembayaran kepada pihak lain selain PalComTech. Dalam hal terjadi kerugian akibat pemberitahuan atau penyerahan bukti pembayaran oleh Pembeli kepada pihak lain, maka hal tersebut akan menjadi tanggung jawab Pembeli.
  7. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa setiap masalah terhambatnya proses pembelian produk yang disebabkan keterlambatan pembayaran adalah merupakan tanggung jawab dari Pembeli.
  8. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa masalah keterlambatan proses pembayaran dan biaya tambahan yang disebabkan oleh perbedaan metode pembayaran adalah tanggung jawab Pembeli secara pribadi.
  9. Apabila Pembeli memilih menggunakan metode pembayaran transfer bank, maka total pembayaran akan ditambahkan kode unik untuk mempermudah proses verifikasi.
  10. Apabila terjadi proses pengembalian dana, maka pengembalian akan dilakukan dengan cara menghubungi secara langsung PalComTech sesuai dengan informasi kontak yang tertera di website