Tentang PalComTech

PalComTech, adalah lembaga pendidikan generasi internet, berdiri sejak 2003, saat ini telah membantu dan mendidik ribuan siswa mencapai kesuksesan dalam karier maupun usaha, dengan sistem belajar 100% praktek 100% internet PalComTech menjamin setiap siswa dapat mempraktekan materi yang dipelajari secara langsung didepan komputer.

PalComTech hingga saat ini telah memiliki 6 training center, 1 sekolah tinggi ilmu komputer dan 1 politeknik yang tersebar di 6 kota kabupaten antara lain: Palembang, Jambi, Lahat, Prabumulih, Baturaja, dan Pekanbaru.

ICT Growth TesCA Award

Penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia yang menerapkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam proses belajar mengajar.

Lembaga Pendidikan Komputer Terbaik Nasional

Penghargaan yang diperoleh LPK PalComTech sebagai Lembaga Pendidikan Komputer Terbaik Nasional Tahun 2007 dan 2010.

Pemuda Pelopor Indonesia

Penghargaan khusus bagi CEO PalComTech dinobatkan sebagai Pemuda Pelopor Indonesia tahun 2009 di tingkat Nasional bidang Pendidikan.

Terbukti dengan sistem belajar 100% praktek 100% internet daya tangkap siswa PalComTech 3 kali lebih cepat dari pada siswa-siswa di kampus-kampus lain serta menjamin siswa menjadi mahir komputer dan internet hanya dalam 3 bulan. Dengan sistem belajar ini pula, proses belajar siswa PalComTech lebih menyenangkan dan keberhasilan serta masa depan siswa PalComTech lebih terjamin.

Kampus PalComTech dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, seperti: 

  • Integrated student portal
  • Akses internet 24 jam
  • Laboratorium teknisi dan jaringan
  • Laboratorium percetakan
  • Ruang kelas multimedia
  • Server internet
  • Sistem belajar dan ujian dari internet

Serta berbagai teknologi canggih lainnya menjamin siswa PalComTech mendapat dukungan belajar terbaik dari PalComTech!

Sistem belajar PalComTech dilaksanakan dengan pemberian belajar praktek, diskusi, pemecahan studi kasus, praktikum di laboratorium, dan setiap pertemuan/perorang serta didukung dengan fasilitas belajar yang full komputer dan full internet.