Speakout merupakan salah satu program kursus Bahasa inggris yang ada dibeberapa cabang Palcomtech dan salah satunya ada dikota prabumulih. Speakout merupakah salah satu program unggulan yang banyak diminati oleh masyarakat dari beragam kalangan. Mulai dari siswa sekolah dasar (SD), SMP, SMA, Mahasiswa bahkan Kalangan umum sepeti karyawan dan Wirausaha.

Apa aja sih yang dipelajari di Speakout ?

Ada banyak hal yang dapat kamu pelajari terkait Bahasa inggris, mulai dari pelajaran dasar seperti ungkapan, kosa kata, pola kalimat, dll hingga ke jenjang yang lebih sulit. Speakout sendiri menyediakan tiga program berbeda yaitu : Family, Society, dan Professional. Program – program tersebut disusun berdasarkan level kemampuan siswa dan kebutuhan mereka masing masing.

Mengapa harus Speakout ?

Speakout menyiapkan system belajar yang beda dari yang lain. Belajar sembari bermain dengan beragam permainan yang sudah disiapkan. Saat siswa merasa bosan belajar dikelas, siswa bisa mengikuti kegiatan outing class dimana siswa bisa belajar ditempat lain seperti di café, taman kota, dan tempat umum lainnya. Belajar tidak serta merta harus mencatat, namun dispeakout siswa bahkan hamper tidak pernah menulis karena siswa turut berperan aktif dan mendemonstrasikan materi, memberikan contoh, menyampaikan gagasan terkait materi yang dibahas pada saat itu sehingga siswa menjadi lebih aktif dalam meningkat kemampuan berbahasa inggris mereka baik secara lisan maupun tulisan.

Di samping itu, speakout menyediakan fasilitas yang baik seperti halnya : ruang belajar full AC, Internet Access Internet, LED TV, Ruang kelas yang menarik dan Instagramable sehingga siswa merasa nyaman dan bersemangat untuk belajar. Speakout juga secara intens mengadakan beberapa kegiatan siswa penunjang belajar seperti : Student gathering, English club, Outing Class, TOEFL Test,  dll dan masing masing siswa juga biasanya membuat video belajar mereka masing – masing guna melatih kepercayaan diri, public speaking, dan skill ngomong Bahasa inggris. Berikut beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan di Speakout :

Kegiatan outing class yang paling ditunggu – tunggu masing – masing siswa karena ini adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan sekaligus momen buat refreshing. Siswa bisa bermain, nongkrong sambil melatih kecapakan Bahasa inggris mereka dengan mengorder menu dalam Bahasa inggris. Ini adalah salah satu tantang bagi mereka untuk percaya diri dalam berbahasa inggris di tempat umum. Suasana belajar yang menyenangkan, membuat siswa merasa senang dan tidak gugup dalam berbicara. Seru banget kan !

Selain outing class, ada juga kegiatan Speakout Family Gathering, ini adalah salah satu agenda rutin speakout yang juga nggak kalah menyenangkan. Family gathering ini melibatkan seluruh siswa aktif speakout, acaranya juga sangat menyenangkan. Acaranya meliputi : Olahraga bareng, Main games, Award dan tentunya tujuan utama acara ini agar seluruh siswa speakout bisa berbaur satu sama lain.

Di samping itu, biasanya hubungan siswa dan tutor yang akrab membuat siswa merasa nyaman dan tidak takut untuk mencoba hal baru, mengembangkan kemampuan berbahasa mereka baik dalam hal membaca, menulis, mendengarkan dan berbicara Bahasa inggris.

Setiap bulan siswa juga akan mengikuti English club, dimana ini adalah moment bagi siswa untuk mengukur keterampilan mereka dengan beberapa siswa dari level dan kelas lain. Di event ini siswa akan berbaur dengan siswa yang berbeda level dan usia.

Apa yang akan didapatkan setelah bergabung di Speakout ?

Setelah bergabung di speakout, kamu akan mendapatkan sertifikat keahlian yang bisa kamu tambahkan sebagai sertifikat penunjang keterampilanmu .

Gimana? Serukan belajar di Speakout. Buat kalian yang tertarik untuk gabung klik di sini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.