Jakarta, 31 Maret 2022. Sebagai B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia, Ralali Group melalui Channel Ralali Connect menggelar SAMAWA, yaitu program usaha bersama mahasiswa yang berkomitmen mendukung mahasiswa untuk menjadi wirausaha muda di dunia digital. Program ini bertujuan sebagai ajang bagi para mahasiswa untuk memulai perjalanannya menjadi seorang entrepreneur secara cepat dan efektif dengan memanfaatkan teknologi digital Ralali. Komitmen ini direalisasikan dengan mengadakan penandatanganan Pokok Perjanjian Kerjasama (Signing Ceremonial) dan Acara Webinar bersama STMIK & Politeknik PalComTech Palembang.

Acara dibuka secara langsung oleh Benedictus Effendi, S.T., M.T. selaku Ketua STMIK dan Direktur Politeknik dari PalComTech Palembang dengan didampingi oleh Irwan Suryady selaku Co-Founder & CTO dari Ralali Group. Dalam prosesi penandatanganan Pokok Perjanjian Kerjasama (MOU) juga disaksikan oleh Hendra Setyadi Putra, selaku Direktur Utama PT Akselerasi Digital Indonesia (ADI) yang merupakan Ralali Partner di Sumatera Selatan. Kegiatan dilanjutkan dengan mengadakan kuliah umum mengenai Digital Marketing oleh Digital Expert dari Ralali.com dan PalComTech Palembang. Dengan mengangkat tema “Optimasi Bisnis Melalui Channel Digital”, kuliah ini diikuti oleh seluruh mahasiswa PalComTech Palembang untuk mendapatkan knowledge dan insight seputar dunia marketing digital dalam bentuk sharing session.

“Ralali.com bersama Ralali Partner di Sumatera selatan siap mendukung keberhasilan beragam bisnis dari berbagai kategori baik pebisnis pemula dan juga skala besar. Kerjasama dengan PalComTech Palembang ini menjadi awal dari rangkaian kegiatan Ralali Connect untuk melahirkan generasi wirausaha muda yang dapat memberikan dampak positif bagi sektor ekonomi dan sosial Indonesia,” ungkap Irwan Suryady, selaku Co-Founder & CTO dari Ralali Group. Ralali Group Sebagai Ekosistem.

Mau kuliah komputer di tempat terbaik di Palembang? Klik di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.