Hai-hai PalComster!! Puput Indriani balik lagi disini yahuu! Siapa yang suka main sosmed di sini? Khususnya Instagram. Ngga jadi rahasia lagi yah kalau hampir tiap orang pasti punya akun instagram, apalagi buat kalian yang kaum millenial. Jarang banget ada yang ngga pake Instagram. Nahh berhubung banyak banget yang suka main instagram hari ini Puput bakal kasih rekomendasi akun-akun instagram yang bermanfaat banget buat kalian. Hehe main sosmed bukan berarti nggakk dapet faedah kan~

So, Nggak pake nunggu-nunggu lagi yuk langsung kalian scroll ke bawah.

Nasdaily

Yang pertama ada akun instagram @nasdaily. Akun yang berfokus pada pembahasan seputar isu-isu menarik di seluruh dunia. Mulai dari budaya, politik, teknologi  bahkan sejarah dibahas di akun instagram ini dengan ringkas dan menarik. Plus buat kalian yang suka mageran kalo disuruh baca tenang aja. Kenapa gitu? Karena di @nasdaily semua pembahasannya dikemas dalam bentuk video pendek dangan penjelasan yang dibuat sesederhana mungkin. Videonya juga ngga ngebosenin lohh.

Kokbisa?

Nah siapa disini yang orangnya kepoan bangett?? Haha kepo dalam artian positif yah. Kalau kalian orang yang suka penasaran banget sama hal-hal disekitar kalian, kayak contohnya kalian penasaran “Kok bisa yah ada berbagai bahasa di dunia?”

Atau hal-hal sepele kayak “Kenapa yah nafas ‘Huh!’ dan ‘Hah!’ suhunya kerasa beda di kulit kita?”

Nahh cakep banget nih kalian cek akun ini, di sini tuh hal-hal yang kita anggap sepele pun ternyata ada penjabarannya lohh. Ditambah mereka menjabarkan penjelasan dengan tema-tema menarik ini dalam bentuk animasi superrr lucu yang makin bikin tambah semangat buat liat konten-konten berfaedah mereka.

Kapan lagi kan belajar dan dapet ilmu tapi dengan cara yang superrr seru dan kerasa ngga lagi belajar.

Koiyocabe

Tolong jangan ngakak dulu baca nama akunnya. Yep! Nama akunnya emang lawak bangett tapiii isi akunnyaaa lebih lawak lagi ahaha..

Eits tapi jangan salahhh. Di akun ini meski penyampaian adminnya super duper lawak tapiii materi-materi yang dibahas tuh berbobot semua lohh. Dari sejarah sampai sub-culture di seluruh dunia dibahas langsung dalam bentuk video narasi. Narasinya ituloh, seru banget! Puput pernah seharian nonton semua konten di akun ini pas weekend dan ngga bosen-bosen donggg.

DigitalTrends

Dari nama akunnya aja udah keliatan yahh kalau akun satu ini tuh pastinya ngebahas seputar tren-tren terbaru di dunia digital. Buat kalian yang suka banget updatean soal gadget-gadget terbaru bisa banget mampir di sini. Oh iyya kadang di akun ini juga ngebahas seputar ilmu-ilmu sains yang berhubungan dengan teknologi loh~

Kadang Puput juga bisa lihat topik menarik tentang kecerdasan buatan (AI) yang pastinya berfaedah banget buat diikutin.

Thom_astro

Suka penasaran ngga sih sama cerita apa aja yang bisa terjadi di luar angkasa? Kalo Puput sih penasaran banget, karena luar angkasa bukan tempat yang gampang dikunjungi semua orang jadi kayak misterius banget yah.

Nah buat kalian yang juga sama kayak Puput, yang kepoan banget sama luar angkasa pas banget kalau kita mampir bareng di akun @thom_astro. Nah di akun yang dimiliki oleh astoronot asal prancis ini kita bisa banget liat semua postingannya yang membahas soal keadaan yang dia lihat di luar angkasa dalam sudut pandang kecilnya. Dan Yep! Kalau udah lihat postingan-postingan yang di upload Puput cuman bisa mikir “WAHHHH”

Nah jadi ilmu yang berguna bukan cuman bisa didapat di sekolah yah PalComster. Di zaman serba teknologi dan mudah ini banyak banget sebenarnya cara kita buat mengakses ilmu-ilmu yang berfaedah itu~ Tinggal kitanya mau apa ngga buat cari dan ambil ilmu itu. Hehe…

Ngomong-ngomong sampai disini dulu yah pembahasan kita kali ini, Puput undur diri dulu. Buat kalian yang ingin belajar komputer di tempat terbaik, klik di sini ya!

Chao!

Leave a Reply

Your email address will not be published.