Aloha Palcomster. Lama ngga ketemu yah. Kali ini ketemu Puput lagi di artikel bulan ini. Kali ini Puput bawain artikel dengan tema kesukaan Puput. Yep, desain. Siapa yang samaan hayo, suka banget bikin desain kayak Puput? Semoga pada suka juga yah. Cukup basah-keringnya langsung aja nih kita ngobrolin soal artikel kali ini.

Jadi di sini Puput mau kasih rekomendasi buat perpaduan warna-warna yang bakal jadi ide menarik buat next project desain yang bakal Palcomster bikin. Bukan rahasia lagi yah kalau warna itu aspek terpenting dalam desain. Tekhnik kita untuk memadukannya dalam satu project itu wajib banget diasah. Nah tapi gimana dong kalau lagi kehabisan ide. Jangan khawatir skuy scroll ke bawah, Puput share Perpaduan warna versi Puput.

1. Sunset

Nah yang pertama ada pallet warna ‘Sunset’ kombinasi warna yang cocok banget buat desain dengan suasana natural. Plus warna ini bisa banget loh memberi kesan cerah serta ceria di desain kalian Palcomster. Tunggu apa lagi weh, yuk dimasukkin ke list warna kalian.

2. Professional

Next ada Pallet warna yang Puput selalu sebut Professional. Pallet warna ini sebenarnya Puput dapat dari rekomendasi Canva loh PalComster. Puput suka karena kombinasi ini berkesan tegas tapi ngga kaku, kesannya kalem dan ngga berlebihan yah.

3. Navy Manggo

Kek nama buah yah. Eh tapi jangan remehin pallet warna satu ini yah. Pallet warna ini tuh kece banget Palcomster. Kesannya ceria tapi nggak berlebihan gitu loh. Pokoknya cocok banget buat tipe-tipe desain dinamis tapi karena warna-warnanya juga tegas bisa manteb juga buat desain dengan nuansa serius.

4. Laut Biru & fresh Green

Next pallet rekomendasi dari canva lagi nih. Kali ini ada 2 perpaduan monokromatik yaitu monokromatik  biru sama monokromatik Hijau. Salah satu warna favorite Puput nih. Tipe perpaduan warna dengan satu tone warna itu ngga dipungkiri fleksibel banget ya di dunia desain, dan yang pastinya juga populer.

5. Tropis

Hmm, pertama kali liat pallet ini tu yang terpikir pasti “seger baget yah”. Kalian kalo mikir gitu juga kita samaan berarti. Kombinasi Tropis, kombinasi warna yang bener-bener beda satu sama lain tapi tetep kece kalo disatuin. Cakep banget dah pokoknya, nuansa meriahnya dapet banget yah.

Nah PalComster gimana udah terinspirasi buat ide next project desain kalian? Semoga aja terinpirasi yah. Hari ini lima aja dulu yah rekomendasinya, next kalau ketemu lagi Puput bakal share Pallet warna yang lebih kece lagi.

Buat kalian yang mau belajar desain di tempat terbaik, klik di sini ya! Chao.

Leave a Reply

Your email address will not be published.