Club Badminton PalComTech Baturaja

Hai PalComters!! Ketemu Puput Indriani lagi di sini. Kali ini Puput mau share kegiatan salah satu club di PalComTech Baturaja. Yep! Sesuai judul yang udah ditulis, yaitu Club badminton. Hehe, jadi kegiatan siswa di PalComTech Baturaja ngga cuman soal kegiatan di dalam ruangan dan selalu megang komputer aja yah~

Salah satu tujuan dari pembentukan club ini sendiri adalah untuk mengakrabkan dan sekaligus jadi ajang hobi bagi siswa dan siswi seluruh angkatan di PalComTech Baturaja. Jadi bisa kenal dan temenan sama angkatan lain deh. Seru dong yang pastinya. Nahh Puput mau kasih liat nih keseruan kegiatan resmi pertama club yang paling baru di PalComTech Baturaja ini, yuk langsung aja scroll ke bawah buat disimak!

Salah satu foto kelompok pertama yang dating paling awal nihh! Fotonya bareng sama kak Asrul sebagai salah satu pembimbing club Badminton lagi. Wah pokoknya mereka paling semangat banget deh dateng duluan buat nyoba latihan badminton dan kenalan juga sama anggota lainnya.

Ahaha pada ngga mau ketinggalan buat foto pose jempol yang selalu jadi andalan di momen apapun yah.

Wahh anggota putri sudah mulai latihan satu lawan satu, kalo kalian liat langsung kegiatan latihannya pasti auto mau ngikut juga tuh. Mereka ternyata udah lumayan jago-jago lohh, beda banget sama Puput ahaha. Oh iya ngomong-ngomong agak salfok sama yang jadi wasitnya, ngga ngeri apa yah duduk tinggi bener.

Nahh anggota club cowok lagi nih, posenya masih sama. Astaga pose andalan banget. Sayang banget Puput ngga dapet foto pas mereka latihan tanding.

Eh-eh tapii tenangg, buat temen-temen PalComters yang penasaran, bisa banget buat cek video dokumentasi kegiatan club PalComTech Baturaja di akun Instagram resmi PalComTech. Cusss dicekk!!

Nah itu tadi sekilah dokumentasi keseruan latihan tanding Club Badminton PalComTech Baturaja, Gimana ada yang pengen daftar club kita? Ahaaha, yuk gabung dulu sini~

Ngomong-ngomong udah dulu yahh, Puput pamit dari sesi hari ini. Chao!

Buat kalian yang mau belajar komputer di tempat terbaik, klik di sini ya!

Author : Puput Indriani (LKP PalComTech Baturaja)