Cara Mengganti Warna Interface Pada Adobe Photoshop

Halo Palcomster apa kabar? Semoga selalu luar biasa! Kali ini kita akan belajar bagaimana mengganti warna tampilan atau interface pada Adobe Photoshop. Mungkin diantara teman-teman merasakan kebosanan dengan tampilan yang itu-itu saja atau bisa juga temen-temen mau merasakan kembali interface atau tampilan Photoshop versi terdahulu atau diubah sesuai selera kalian masing-masing. Tutorial kali ini akan membahas bagaimana mengganti tampilan atau interface sesuai dengan warna selera yang kalian suka. Taukah kalian bahwa  terdapat empat pilihan warna yang disediakan diantaranya dark graymedium gray, light gray dan soft gray.

Bagaimana caranya? yuk ikutin langkah-langkah pada tutorial berikut.

1. Buka aplikasi Adobe Photoshop 

2. Selanjutnya  klik Edit –> Preferences -> Interface

3. Berikutnya pada Preferences -> Interface akan tampil pilihan tema warna yang dapat kalian pilih sesuai selera

4. Ada 4 pilihan warna yang tersedia pada Appearance antara lain: dark gray, medium gray, light gray dan terakhir soft gray. Selain itu kalian juga bisa meng-custom warna dari masing-masing pilihan

Baiklah temen-temen, itulah tadi sedikit tutorial bagimana cara mengganti warna tampilan atau interface pada Adobe Photoshop. Nah, semoga  tutorial kali ini bermanfaat dan dapat menambah kreatifitas dan semangat temen-temen untuk mendesain. 

kalau kalian suka yang mana? Tentukan warna favoritmu sekarang  juga!

Mau belajar lebih banyak lagi seputar aplikasi Adobe Photoshop? Klik di sini!