Hallo Palcomster,  Apa kabarnya? Lagi sibuk apa nih kalian? Siapa nih yang suka galau sama masa depan nya , mau kerja / berbisnis? Dan kira-kira yang mana sih yang lebih menguntungkan?

Beberapa orang, mungkin akan lebih memprioritaskan bekerja dari pada berbisnis terutama anak-anak millennials yang baru saja lulus sekolah atau kuliah. Karena apa? karena jika berbisnis ,pemilik bisnis harus berusaha keras membangun bisnisnya tersebut dari nol. Belum lagi kalu bisnisnya mengalami kegagalan,kerugian dan problem lainnya. Sementara jika bekerja di sebuah perusahaan sudah memiliki jobdesk dan tinggal  menerima upah.

Namun tahu kah kalian ? jika kalian siap menjalankan kedua nya akan menambah penghasilan yang jauh lebih besar lagi. Yang terpenting adalah baik bekerja maupun berbisnis jadilah seseorang yang bertanggung jawab.

Membahas tentang bekerja & berbisnis , kamu bisa mendapatkan keduanya di Palcomtech. Palcomtech memiliki visi “ Menjadi institusi Pendidikan berskala dunia yang berprestasi dan menghasilkan SDM Terampil dan berjiwa entrepreneur “. Yang dimaksudkan dalam visi tersebut adalah siap meluluskan lulusan yang siap kerja dan berbisnis.

Untuk mendukung pengembangan skill tersebut , terdapat pada program kursus di Palcomtech. Program yang paling unggul yaitu program kursus 1 tahun. Dibekali dengan materi yang Komplit sesuai kebutuhan DUDI (Dunia usaha & dunia indutri)  serta dengan program PKL ( Praktik kerja lapangan )

Tidak hanya siap terjun ke dunia kerja, tetapi para alumni juga bisa memanfaatkan skill yang dimiliki untuk membuka usaha. Seperti ( jasa editing, jasa instalasi, jasa programming, dan masih banyak lagi.

So, kalian jangan bingung dan takut untuk berkarir . karena bekerja & berbisnis bisa kalian jalani sekaligus  asalkan memiliki bekal dan skill yang cukup. Berikut portrait pelaksanaan PKL yang merupakan salah satu program yang ada pada kursus Komputer profesional 1 tahun.

Buat kalian yang ingin belajar ilmu komputer di tempat terbaik, klik di sini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.